Jo In Sun Akan Rebutan Peran dengan Bae Sun Woo

Kabar datang dari aktor Korea Selatan, Jo In-Sung yang disebut-sebut tengah mempertimbangkan keputusan apakah ia akan mengambil peran dalam drama terbaru yang ditulis oleh No Hee-Kyung. Pihak agensi Jo In-Sung, IOK Company menyatakan bahwa No Hee-kyung telah menanyakan tentang jadwal dari artisnya itu.

Akan Berebut Peran dengan Bae Sun Woo?

“Belum ada penawaran secara resmi. Synopsis juga belum dirilis. Tapi, Jo In-Sung bersedia untuk mempertimbangkannya setelah sinopsisnya rilis,”begitulah yang dirilis oleh IOK Company, seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Drama terbaru yang ditulis oleh No Hee-Kyung ini disebut-sebut bakal bercerita tentang pekerjaan seorang volunteer dari sebuah LSM.

No Hee-kyung dan Jo In-Sung sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam beberapa drama dan juga film. Jo In-Sung dan sang penulis itu sebelumnya pertama kali berbagi proyek dalam That Winter, The Wind Blows.

Dalam That Winter, The Wind Blows sendiri Jo In-Sung saat itu beradu acting dengan aktris Korea Selatan yang telah lama mendulang kepopuleran, Song Hye-kyo. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan cinta seorang pria dengan perempuan buta. Siapa sangka bahwa drama ini mampu memenangkan Silver Award for Best Foreigner TV Series Shanghai Television Festival 2013.

Jo In-Sung dan juga No Hee-kyung bertemu dan bekerja sama kembali dalam drama berjudul It’s Okay, That’s Love. Di dalam drama itu Jo In-Sung beradu acting dengan aktris Gong Hyo-jin. Hubungan keduanya kemudian membuahkan penghargaan lagi. Kali ini penghargaan sebagai Best Couple Award dalam SBS Drama Awards 2014.

Drama yang berhasil menobatkan mereka sebagai Best Couple bercerita tentang sejumlah orang yang ternyata bursa togel singapura mempunyai permasalahan mental dan sedang berjuang untuk sembuh dan berdamai dengan masa lalunya. Di dalam drama ini, Jo In-Sung berperan sebagai seorang penulis. Sedangkan Go Hyo-ji berperan sebagai seorang dokter di sebuah rumah sakit jiwa.

Namun ternyata tidak hanya pada Jo In-Sung, No Hee-kyung pun menawarkan peran ini pada akto Bae Sung-woo yang pernah bekerja sama dengan dirinya di drama Live. Bae Sung-woo sendiri juga pernah beradu acting dengan Jo In-Sung dalam 2 film berjudul The Great Battle dan The King. Dalam drama itu, Bae Sung-woo akhirnya bisa menggondol penghargaan sebagai Best Supporting Actor untuk kedua film itu.

Siap Kembali Setelah Vakum Selama 5 Tahun

Pasalnya kabar kembalinya Jo In-Sung ini tentu saja membuat fansnya bergembira karena Jo In-Sung sudah lama vakum, 5 tahun tepatnya. Nampaknya ia akan segera mengakhiri masa vakumnya itu. Meskipun belum ada penawaran resmi, aktor 37 tahun itu memang dikabarkan sedang mempertimbangkannya.

Soal kabar apakah ia akan berebut peran dengan Bae Sung-woo, memang pihak agensi Bae Sung-woo membenarkannya. “Benar, Bae Sung-woo dapat tawaran untuk membintangi drama baru yang ditulis No Hee-kyung. Sekarang ini ia sedang mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” kata agensi Bae Sung-woo, Artist Company.

Jika negosiasi dengan kedua aktor ganteng ini berjalan dengan sangat mulus, maka ini bakal jadi drama reuni untuk Jo In-Sung dan Bae Sung-woo. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa salah satu dari mereka saja yang akan membintangi drama ini.

Drama yang belum diketahui judul dan sinposisnya ini dikatakan berkisar soal aktivi-aktivi bantuan yang sering sekali dilakukan oleh mereka yang terbabit dalam NGO (Non-Government Organization) dalam menghulurkannya pada orang yang membutuhkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *